PT. Valuabilitas Reabilitas Certi (VRC) telah menyediakan sistem manajemen layanan penilaian dan sertifikasi untuk organisasi. Kami berkomitmen untuk membantu klien kami memaksimalkan manfaat dari sistem manajemen mereka dan melalui pengembangan terus-menerus dan ekspansi internasional.

PT. Valuabilitas Reabilitas Certification (VRC) diakreditasi oleh Badan Akreditasi dari negara Inggris yaitu International Accreditation For Certification Bodies ( IASCB ) dengan nomor keanggotaan : 001.

Kami bekerja dengan berbagai bisnis mulai dari pedagang tunggal hingga organisasi multinasional dengan banyak cabang. Klien kami dapat mengandalkan kami untuk memberikan dukungan yang diperlukan untuk mempertahankan pertumbuhan organisasi mereka, diversifikasi ke pasar baru dan berkembang terus-menerus kebutuhan.

Kami adalah perusahaan bisnis internasional, tetapi tujuan kami adalah untuk selalu memberikan layanan pribadi dengan bermitra dengan klien kami dan benar-benar mendapatkan untuk memahami tuntutan organisasi mereka, dan akhirnya, bekerja sama untuk memberikan kontribusi bagi keberhasilan mereka. Pernyataan Ketidakberpihakan

PT. Valuabilitas Reabilitas Certi (VRC) berurusan dengan klien dengan cara yang sangat profesional / Tidak berpihak / praktis dalam proses audit dan sertifikasi hal-hal (langsung/tidak langsung) walaupun ketika permintaan ini dibuat oleh konsultan / organisasi konsultasi.

PT. Valuabilitas Reabilitas Certi (VRC) mengikuti standar audit dan sertifikasi proses dan itu tidak di dalam situasi apapun dapat mengizinkan pelatihan/konsultasi organisasi lainnya menyatakan bahwa sertifikasi akan menjadi lebih sederhana, lebih mudah, lebih cepat atau lebih murah.

Ketidakberpihakan proses sertifikasi dijamin oleh manajemen. Juga situasi konflik kepentingan dianalisa dan diselesaikan pada saat sertifikasi sistem manajemen

 

Kebijakan Mutu

PT. Valuabilitas Reabilitas Certi (VRC) berkomitmen untuk tidak memihak dalam sertifikasi sistem manajemen yang sedang dilakukan untuk seluruh rangkaian kegiatan sertifikasi. Di PT. Valuabilitas Reabilitas Certi (VRC), kami percaya dalam memberikan kualitas yang diinginkan layanan audit dengan ketidak berpihakan untuk organisasi klien oleh staf / auditor berkualitas dan disetujui. Auditor di PT. Valuabilitas Reabilitas Certi (VRC) telah dilatih untuk menambah nilai bagi kegiatan audit dengan tujuan tunggal untuk meningkatkan efektivitas perusahaan klien sistem kualitas lingkungan yang pada gilirannya mengarah pada kepuasan pelanggan akhir. Manajemen puncak juga memastikan bahwa konflik masalah tidak muncul dalam proses sertifikasi termasuk saat pengambilan keputusan.

Sistem manajemen PT. Valuabilitas Reabilitas Certi (VRC) didirikan sesuai dengan persyaratan ISO/IEC 17021 dalam seluruh proses layanan untuk memenuhi persyaratan akreditasi.

Copyright 2016 | VRC International